Kamis, 31 Oktober 2013

Everything About Me

klik disini Google



Long name: Mutiara Dwi Rahman
Birthday: 9 November 1997
Born at: South, Korea 
Add me on Facebook MUTH and follow my twitter @thiaratia heheee.... don't miss it :D
Open this link: XI Man Darussalam 13 14 
My experience:

Awal pertama memasuki pesantren Darussalam gue ga betah banget, masih menyesuaikan diri dengan teman baru Tapi pada akhirnya gue senang sudah mendapatkan teman lebih banyak.. heheehe kangen banget sm teman-temen MTs Al-muttaqin dulu.. -,- sudah 2 tahun ga ketemu. Apalagi sekarang udah ga lerasa menginjak kelas II Aliyah deh di pondok tercintaku MAN Darussalam.
oya, baru baru tentang berita gue hari ini, gue lagi birthday bro. emang dari awal gue juga udah geer tuh ya kalo bakalan di kerjain ama temen-temen gue. sampe lemari gue di balikin, baju gue di sembunyiin di anak-anak Mts lah haddehhh parah banget dah. padahal ini baru yang ke-16. gimana cerita entar ke-17 yaa? bakalan Edhan tuh. mungkin bisa jadi lemari gue udah hilang di atas atap asrama kali ye. hahaaa... gue punya citacita juga ni, ntar kalo gue udah mau masuk kuliah, gue bakalan berusaha untuk masuk HI tuh kaya kaka gue. Do'ain aja ya moga moga gue di terima dan menjadi anak yang sukses kelak. amiinn  ya rabb.


MY ALBUM 












Satu lagi nih, yuk kita ngebahas berita terbaru tentang "MEGAN NICOLE" artis favorit gue yg T O P B G T. check it out (^.^)9

Dalam dunia sekarang ini, ada begitu banyak penyanyi berbakat, artis cantik, dan kepribadian yang mudah dapat menarik perhatian Anda. Hal ini jarang terjadi, namun, untuk menemukan semua atribut ketiga dalam satu orang. Selama tahun lalu, Megan Nicole, penyanyi 17 tahun yang sangat berbakat / penulis lagu, telah terbukti kepada dunia bahwa dia memiliki semua sifat-sifat ini yang luar biasa dan banyak lagi. Tidak hanya memiliki dia telah mengambil YouTube oleh badai dengan senyum yang indah, namun vokal yang unik dan sikap positif membawa energi segar untuk dunia musik saat ini.


Megan cinta musik dimulai di kelas keempat ketika dia menyanyikan "Somewhere atas Rainbow" untuk pertunjukan bakat. Hal ini memicu gairah musik di Megan yang telah menyebabkan dia menjadi musisi yang sukses dia hari ini. Dia mengesankan pemirsa dengan vokal yang kuat, dan dia pesona mereka dengan gitar berbakat dan bermain piano. Setelah pertemuan Megan, sangat jelas bahwa bakat musiknya tidak satu-satunya kualitas penting: di samping bakat dan kecantikannya, dia sangat rendah hati dan manis. Megan menghabiskan waktu luangnya relawan bagi kaum muda, bekerja untuk badan amal, dan membalas surat penggemar nya, terus-menerus berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. 

Sebuah hanya sembilan bulan yang lalu, Megan debutnya di YouTube dengan 5.000 pandangan, mendapatkan popularitas begitu banyak dalam waktu singkat bahwa ia sekarang memiliki lebih dari 40 juta pandangan. Melalui acara live, video YouTube dan penampilan TV, Megan telah mengembangkan semua usia basis penggemar yang mencakup seluruh dunia dan telah menghasilkan lebih dari 200.000 "suka" pada halaman kipasnya Facebook. Baru-baru ini, Megan mulai merekam musik asli di Los Angeles dengan produser legendaris Tom Mgrdichian (earth, Wind & Fire, Adam Sandler) dan Chris Cox (Britney Spears, Christina Aguilera, Hilary Duff, Paula Abdul). Video musik pertama Megan ditembak di bawah arahan fenomena YouTube, Kurt Schneider, dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli. Masa depan tampak sangat cerah bagi Megan dan dia berharap bahwa Anda akan terus untuk bergabung dan berbagi pengalamannya pada apa yang pasti menjadi perjalanan yang tak terlupakan!


Nama:Megan Nicole
Tanggal Lahir:-
Asal:Chicago, Amerika Serikat
Original Song:B-E-A-utifful


Foto Megan Nicole


Biodata, Foto dan Video Klip Megan Nicole









Bill Gates: Keunggulan, Determinasi, dan Bepikir Positif


Jika meneliti rahasia sukses Bill Gates, saya menemukan banyak hal yang positif. Namun bukan berarti semua yang dia lakukan adalah positif, karena hanya Rasulullah saw serta para nabi lainnya yang serba positif tanpa cela. Selama yang namanya manusia, tentu saja memiliki banyak kekurangan. Donald Trump dan juga Bill Gates yang akan dibahas disini memiliki karakter negatif yang sebaiknya tidak kita tiru. Saya hanya akan menulis hal positif yang bisa kita tiru untuk meraih sukses. Jika melihat sosok Bill Gates, saya melihat ada 3 kualitas utama yang dia miliki. 
Tiga kualitas tersebut ialah keunggulan, determinasi, dan berpikir positif. Mari kita bahas satu persatu tentang ketiga kualitas ini. 


Keunggulan. Sejak kecil Bill Gates sudah dikenal sebagai ahli membobol sistem keamanan komputer. Sejak SMA dan saat dia kuliah (sebelum berhenti) dia sudah melahap banyak buku bisnis dan hukum perusahaan. Dia sejak muda sudah sangat piawai dengan masalah hukum perusahaan. Sementara banyak diantara kita yang mengabaikan membaca buku dengan alasan “ah terori”. Ini adalah bantahan kepada mereka yang masih enggan untuk belajar dengan membaca buku dan produk pendidikan lainnya. Membaca buku adalah sangat bermanfaat untuk meraih sukses. 

Determinasi Tinggi. Hal ini bisa digambarkan dengan kebiasaan tidurnya yang aneh. Dia biasa melek sampai 36 jam atau lebih, kemudian dia tidur 10 jam, bangun, membeli pizza, dan bekerja kembali. Saat membangun bisnis, Bill hidup “hanya” di depan komputer, makan dan tidur juga disana. Mungkin hanya buang air saja dia harus meninggalkan komputer. Tentu saja ini tidak usah kita tiru, karena ini berlebihan. Kita masih punya kehidupan lainnya selain bisnis. Namun hikmah yang bisa kita ambil ialah, untuk sukses memang diperlukan kerja keras dan komitmen yang tinggi. 

Berpikir Positif. Bill Gates menganut prinsip berpikir positif, yaitu jika dia berpikir bisa maka dia bisa. Dia memiliki keyakinan yang sangat tinggi dan sangat percaya diri. Saat masih SMA dia mengatakan: “Saya akan mencetak 1 juta dolar saya yang pertama pada usia 25 tahun.” Saat itu, US$ 1 jt adalah sangat besar (bahkan sekarang juga masih sangat besar), dan keluar dari mulut seorang ABG. Buktinya, saat Bill berusia 24 tahun, Microsoft telah berpenghasilan 7 juta dolar Amerika hanya dengan 40 orang karyawan. Jika Anda mencari-cari bukti hukum daya tarik (law of attraction) dan berpikir positif, maka buktinya sudah ada di depan mata Anda. 

Selain itu dia memiliki pandangan ke depan sangat jauh untuk memprediksi apa yang akan terjadi dimasa mendatang. Kualitas lain yang dia miliki, namun bukan khas dia, ialah kemampuan manajemen yang sangat baik ditambah kemampuan hukum yang dia pelajari semenjak remaja. Saya simpulkan, jika Anda ingin seperti Bill Gates atau sekedar mendekatinya, maka belajarlah, raihlah keunggulan, bekerja keras, dan tetaplah berpikiran positif
.



     jerawat akan membuat anda berfikir bahwa anda adalah orang yang paling aneh di dunia ini, sehingga saat jerawat datang menghinggapi wajah anda, anda akan malu untuk keluar rumah, anda akan malu untuk beraktifitas, malu untuk bertemu teman, malu untuk bertemu client anda dan anda akan merasa seperti alient yang hidup sendiri di dunia ini.
Banyak tips atau cara menghilangkan jerawat, seperti halnya tips cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan teh hijau. Tetapi jika dirasa tips tersebut kurang ampuh untuk anda, ada tips lagi cara untuk menghilangkan jerawat. Seperti apa saja tips -tips tersebut, mari kita langsung meluncur ke beberapa tips terkenal tersebut.
  1. Minyak pohon teh , coba oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah atau muka anda. minyak ini akan membantu mengeringkan kulit. Banyak orang telah menemukan bahwa hal ini akan mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori .
  2. Teh Hijau - teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.
  3. Madu Asli - madu asli memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. caranya cukup oleskan madu di bagian yang berjerawat dan diamkan selama 10-20menit.
  4. Mentimun - mentimun memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.
  5. Jahe - Jahe yang biasanya kita jumpai di dapur untuk bumbu ternyata bisa juga kita manfaatkan untuk mengobati jerawat. caranya dengan di parut dan kemudian di usapkan di wajah yang berjerawat.
  6. Kuning Telur - Selain enak untuk di goreng dan di makan, ternyata kuning telur juga bisa membantu kita menghilangkan jerawat. cukup oleskan kuning telur ke daerah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit dan bilas
  7. Bawang Putih , Coba juga menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat karena bawang putih sudah dipercaya sejak dulu mampu mengobati jeraawat yang membandel di wajah anda.
  8. Jeruk nipis, jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.
  9. Memperbanyak air putih, Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memperbanyak minum air putih. minum aor putihlah yang banyak. usahakan sehari bisa minum 8 gelas.
  10. Dengan daun sirih, jerawat bisa juga dihilangkan salah satunya dengan daun sirih. caranya dengan merebus daun sirih tersebut, kemudian dinginkan airnya dan kemudian gunakanlah air tersebut untuk cuci muka.
  11. Jauhkan tangan Anda dari daerah jerawat. Karena Jari-jari Anda mengambil kotoran dan minyak ke wajah Anda, yang membuat jerawat lebih parah . Cobalah untuk menyadari gerakan anda agar tangan anda yang kotor tidak menyentuh jerawat anda.  
  12. Selalu menjaga Kebersihan muka - Kebersihan muka atau wajah adalah sangat penting karena jerawat tumbuh dan berkembang dari wajah yang kotor dan mengandung bakteri. Utuk itu usahakan agar wajah anda selalu terawat dan bebas dari kotoran.
  13. Stop makeup berbasis minyak. karena akan menyumbat pori-pori Anda ketika memilih untuk menggunakan produk ini. Selain itu, masalah jerawat bisa disebabkan oleh jenis make up. Beberapa kosmetik menyatakan bebas dari minyak, tetapi klaim mereka yang menyesatkan. 
  14. Jaga kebersihan Ponsel - Percaya atau tidak, kebiasaan telepon Anda bisa mendatangkan malapetaka pada wajah Anda. Hp Anda dapat mengambil minyak dan kotoran dari wajah Anda, kemudian Hp atau ponsel akan menempel setiap kali Anda menggunakannya. Bersihkan ponsel Anda secara teratur dengan alkohol untuk tetap bersih dan bebas dari minyak.
  15. Perawatan Dokter - jika dirasa jerawat yang anda derita belum bisa hilang dengan cara diatas atau malah tambah banyak, kemungkinan anda menderita jerawat yang akut. segera hubungi dokter spesialis kepercayaan anda agar diberikan pertolongan yang nyata.
Jerawat memang bukan penyakit yang bisa membunuh seperti stroke dan sebagainya, tetapi saat kita berjerawat kadang rasa percaya diri kita hilang dan saat rasa percaya diri hilang kita biasanya akan malu melakukan apapun. dan itu jelas akan mengganggu pekerjaan dan kegiatan kita.


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar